Popular Products

Like Us

Sekar Malam. Isi 12 kotak (@4 pil). Rp 180.000.


POM TR 063462151
POM MUI 00130041850906



Berbagai penyakit yang dapat diatasi dengan jamu ini antara lain:
* mengencangkan & melenturkan kembali otot2 vagina yg tlh kendur krn banyak anak atau sbb lainnya
* Keputihan / Gatal
* Kista / Mioma
* Toksoplasma
* Kanker Rahim
* Endometriosis
* Infeksi Bakteri / Jamur
* Pendarahan
* Herpes
* Hernia / Wasir
* Polip Rahim

Infeksi (Keputihan) adalah masalah yang sering dihadapi oleh wanita. Hal ini merupakan persoalan yang sangat sensitif, karena dapat merusak citra kewanitaan dan membuat seorang wanita tidak percaya diri dalam pergaulan, bahkan dapat merusak keharmonisan rumah tangga.

Sekar Malam adalah herbal berkhasiat untuk mengatasi problem kewanitaan yang di formulasikan khusus untuk mengembalikan sistim kerja organ kewanitaan anda melalui detoksifikasi vagina (Gurah Vagina).

Khasiat dari Sekar Malam adalah meningkatkan kerja organ kewanitaan, serta mengembalikan elastisitas otot vagina yang kendur secara aman dan efektif.

Sekar Malam aman dikonsumsi untuk jangka waktu yang lama karena terbuat dari 100 % bahan alami kwalitas terbaik dan tidak menimbulkan efek samping baik reaksi alergi maupun iritasi pada organ kewanitaan anda.

Jamu ini warisan nenek moyang yang sangat canggih tidak ada duanya untuk kaum wanita. Dibuat dari bahan herbal pilihan asal timur tengah dan sebagian dari negeri nusantara.

Khasiat utama jamu ini dapat mengembalikan system kerja organ vital wanita, merapatkan, dan membersihkan dinding rahim dengan cara yang aman serta membuat aromanya harum sepanjang masa.

Aman dikonsumsi untuk yang sedang program kehamilan


0 komentar:

Posting Komentar

Search

Tinggalkan komentar



CARA ORDER

1. Pilih item yang akan anda beli.
2. Tinggalkan komentar, atau sms. Untuk kecepatan pemrosesan, mohon mengikuti format order: Nama barang(spasi) Jumlah barang(spasi) nama(spasi) alamat. Kirim ke: 085336868222.
3. Setelah kami konfirmasikan ketersediaan barang dan rincian belanja, silahkan transfer ke nomor rekening yang tersedia.
4. Barang akan dikirim sehari setelah uang ditransfer.

Pengunjung

Flag Counter