Popular Products

Like Us

Paket Cream Anisa Skin care. Rp 160.000


Terdiri dr:
Cream siang, Cream Malam, Sabun cuci muka .
 


Efektif mengatasi :
Jjerawat dan bekas jerawat kecil maupun besar
Belang akibat sinar matahari
kulit kusam
Warna kulit yang tidak merata
Flek hitam, flek akibat KB
Keriput2 awal penuaan kulit
Mampu memutihkan kulit, mencerahkan, mengenyalkan kulit
dll

Paket Cream anisa siang dan malam, DAPATKAN kulit muka yang bersih, segar berseri dan tampak lebih muda secara alami dengan kosmetik yang terbuat dari bahan alami yaitu (SUSU KAMBING & MINYAK ZAITUN).

MINYAK ZAITUN

memberi manfaat tersendiri jika diaplikasikan di wajah, khususnya untuk wajah kering dan mulai berkeriput. Hal tersebut tak lain karena buah zaitun yang mengandung minyak sebesar 15 persen sehingga mampu melembabkan kulit dengan baik. Di sisi lain,

kelembaban tersebut akan menjaga elastisitas kulit sehingga meminimalkan munculnya keriput dini (penuaan dini).

SUSU KAMBING

Bbagi kecantikan, mengandung asam caprilik bermanfaat untuk menanggalkan/mengangkat sel kulit yang sudah mati, menghilangkan flek-flek hitam dan mencegah keriput dini. Dengan diameter hanya 2mikron lebih halus dari susu sapi, mampu tinggal lebih lama pada permukaan kulit sehingga menjadikan kulit lebih halus dan lebih putih.

Sabun muka Anisa

mengandung chamomile, yang dapat meredakan peradangan akibat jerawat jg membantu mengangkat kotoran dan minyak berlebih di wajah. Serta dpt membantu proses pengangkatan sel kulit mati.

0 komentar:

Posting Komentar

Search

Tinggalkan komentar



CARA ORDER

1. Pilih item yang akan anda beli.
2. Tinggalkan komentar, atau sms. Untuk kecepatan pemrosesan, mohon mengikuti format order: Nama barang(spasi) Jumlah barang(spasi) nama(spasi) alamat. Kirim ke: 085336868222.
3. Setelah kami konfirmasikan ketersediaan barang dan rincian belanja, silahkan transfer ke nomor rekening yang tersedia.
4. Barang akan dikirim sehari setelah uang ditransfer.

Pengunjung

Flag Counter