Popular Products

Like Us

LULUR MADU With Lightening, netto 100gr Rp 45.000


POM Depkes CD. 1003602630.
Tinggalkan Kulit Kusam, Flek Hitam dan Berkerut. Miliki Kulit Putih Bersih, Sehat, Lembut, Kencang, dan Bercahaya.

Perawatan kulit diperlukan agar kulit tetap seh
at, lembut, putih, bersih dan bercahaya serta sedap dipandang mata. Untuk itu kita harus memilih jenis kosmetik perawatan yang tepat dan memenuhi semua kebutuha
n akan perawatannya. Juga mudah serta efisien didalam penggunaannya. LULUR MADU produksi ibu soraya menjawab semua kebutuhan itu dengan tujuh manfaat sempurna.

1. Scrubbing
2. Moisturizing / pelembab
3. Nutrizing / memberi makanan pada kulit
4. Antiseptik
5. Masker
6. Ph balance
7. Natural AHA

Keterangan :

1. Scrubbing
Dengan butiran lembut dari beras ketan membantu sel-sel tanduk yang telah mati untuk melepaskan diri secara teratur untuk digantikan sel-sel baru dibawahnya sehingga membuat kulit menjadi halus, lembut, putih bersih dan bercahaya juga dapat menghilangkan flek-flek hitam dan bekas jerawat.

2. Moisturizing
Perpaduan madu, gliseryn dan minyak zaitun terbukti membantu menggantikan fungsi colagen untuk mengikat air dengan cara melumasi kulit dan menahan penguapan berlebihan sehingga kulit tidak menjadi kering, membuat kulit selalu segar dan awet muda dan menjaga kelembabannya.

3. Nutrizing
Selain sebagai moisturizing, madu, gliseryn, ramuan tumbuhan alami, serta minyak zaitun dalam kandungan lulur tersebut sarat akan mineral, garam, glukosa, protein, vitamin A, B dan C berfungsi sebagai nutrisi yang dibutuhkan kulit agar tetap segar, sehat, lembut dan awet muda.

4. Antiseptik
Tak perlu diragukan lagi madu dan gliseryn juga sebagai anti bakteri yang paling efektif serta didukung oleh trigeliserida dalam kandungan minyak zaitun berfungsi sebagai penghambat berkembangnya flora merugikan pada kulit. Manfaat mempercepat penyembuhan luka-luka kecil di kulit setelah scrubbing dan mempercepat tumbuhnya sel-sel kulit baru.

5. Masker
Lulur tersebut mengandung cassava starch sejenis ubi (akar-akaran) yang terbukti sangat baik untuk digunakan sebagai masker pengencang kulit.

6. pH balance
Dengan pH 5,14 yang sesuai dengan toleransi pH kulit antara 4,5 - 7 maka lulur tersebut mampu meminimalisasi dampak negatif efek samping kosmetik.

7. Natural AHA
Berasal dari bahan alam, memberi efek mencerahkan warna kulit serta membuat kulit lebih kenyal dan tampak muda.

# Untuk kulit yang berjerawat cukup di masker di malam hari hingga pagi niscaya jerawat akan berangsur kering tanpa merusak jaringan sel kulit.

Dapat dipakai sebagai masker untuk mengencangkan kulit, cocok untuk segala jenis kulit.

TESTIMONI:
Tutik:
"Ternyata benar...lulurnya lembut di kulit en tambah lama kulit tambah bersih.. Thx Ya... kalo sudh habis i order lagi ..ya..ya"


0 komentar:

Posting Komentar

Search

Tinggalkan komentar



CARA ORDER

1. Pilih item yang akan anda beli.
2. Tinggalkan komentar, atau sms. Untuk kecepatan pemrosesan, mohon mengikuti format order: Nama barang(spasi) Jumlah barang(spasi) nama(spasi) alamat. Kirim ke: 085336868222.
3. Setelah kami konfirmasikan ketersediaan barang dan rincian belanja, silahkan transfer ke nomor rekening yang tersedia.
4. Barang akan dikirim sehari setelah uang ditransfer.

Pengunjung

Flag Counter