Popular Products

Like Us

KACA MATA TERAPI: PINHOLE GLASSES tipe 01. Rp 65.000.


*wadah kotak.
Solusi mata sehat ALAMIAH, SEMBUH TANPA RESEP DOKTER Insya Allah.

1. Mengobati dan mencegah mata minus (myopia), mata plus (hypermetropia), dan silindris (asigmatisma).

2. Meringankan tekanan dan beban yang ditimbulkan akibat pemakaian kacamata lensa.

3. Sebagai ganti kacamata baca anda, karena gangguan penglihatan disebabkan faktor usia yang semakin lanjut

4. Menghentikan ketergantungan pada kacamata lensa

5. Melatih dan menguatkan daya penglihatan menjadi lebih baik secara alami.

TESTIMONI:

Ibu Heriyati, ibu RT, Bengkulu (hp: 085266277XXX): "Alhamdulillah mata sy sekarang melihat dr jarak 10 meter sdh tidak pusing lg.Mata sy enteng setelah pakai kacamata ini, suami & anak laki2 saya jg sama, merasakan manfaatnya, senang sekali.."

DESY - Pontianak
"Kami sekeluarga sudah memakai, tadinya iseng-iseng beli satu, ehh...sekarang semua anggota keluarga juga mau. Dari pengalaman keluarga saya, kacamata ini mesti rutin dipakai, ada pengaruh di penglihatan, semakin hari semakin baik"


Cara Pakai:
Untuk awal cukup pakai 10-30 menit sehari secara berkelanjutan. Pada saat anda membaca menggunakan kacamata therapy ini, pastikan anda berada di ruangan dengan pencahayaan yang terang. Karena kacamata therapy ini mengurangi intensitas cahaya yang masuk ke mata, maka jangan menggunakannya di tempat yang gelap, dan jangan digunakan pada saat berkendara.

Setelah penggunaan berkelanjutan selama 1 minggu, minggu berikutnya tingkatkan periode pemakaian menjadi 1 jam sehari, dan bulan berikutnya bisa ditingkatkan menjadi 2 jam sehari. Semakin intensif pemakaian kacamata ini (digunakan sebagai pengganti kacamata lensa, untuk membaca maupun dihadapan komputer) maka semakin cepat pula pemulihan mata anda insyaAllah..


0 komentar:

Posting Komentar

Search

Tinggalkan komentar



CARA ORDER

1. Pilih item yang akan anda beli.
2. Tinggalkan komentar, atau sms. Untuk kecepatan pemrosesan, mohon mengikuti format order: Nama barang(spasi) Jumlah barang(spasi) nama(spasi) alamat. Kirim ke: 085336868222.
3. Setelah kami konfirmasikan ketersediaan barang dan rincian belanja, silahkan transfer ke nomor rekening yang tersedia.
4. Barang akan dikirim sehari setelah uang ditransfer.

Pengunjung

Flag Counter